thumbnail

#karikatur3 menggambar karikatur warna sampai mirip


...sebelumnya...setelah gambar yang laki-laki kemarin sekarang semuanya

Bisa di kira-kira sendiri kurang lebih seperti dalam gambar , ini tidak saya buat tutor yang detail karena di kejar deadline , jadi yang penting kita bisa mengira-ira apa yang saya kerjakan dalam proses-proses menggambar karikatur tahap demi tahap ..
Kita lanjutkan mewarnai ,

Untuk proses mewarnai saya menggunakan skala prioritas karena biar cepat selesai ,yang saya lakukan. Adalah proses pemiripan di lakukan nanti terakhir .. sekarang langsung membuat lingkunganya saja.. seperti biasa rumput hijau dan langit biru ,, pertama tidak halus tidak apa apa karena nanti di ulangi

Nah di proses di ulangi ini cara menggunakan kuas atau cara menguasnya yaitu searah agar bisa rata .. kita bisa lihat di gambar sudah lebih rata.. selanjutnya

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

2 Comments

avatar

Keren gan tutorialnya, tapi saya kalau urusan menggamba susah gan. Kira-kira tipsnya biar bisa gambar kayak gitu gimana ya gan ?

Reply Delete